Related Websites

Kamis, 19 Februari 2009

investasi ato deposito yah???

halo smua... ketemu lage ama idiot ini.
yak setelah aral menerjang, hambatan menghadang dan kutang yang berterbangan Lho...?
gwe isa Post lagi disini ^^ hehehe

oke... post kali ini saya pingin membahas masalah investasi online VS deposito Bank
dengan cara sedikit IDIOT pastinya (bilang aja emang lo IDIOT). oke oke gwe emang idiot.

sebenernya... mana sih yang lebih baek buat kita (yang idiot ini) investasi duit kita di investasi online ato deposito aje di bank. sebenernya gwe uda nyobain loh dua-duanya, nah ini gwe kasih pertimbangan idiot gwe.


untuk deposito di bank, biasanya ada batas deposito minimum, bener gak sih? ato klo emang hasilnya emang pingin buanyaaaaakkk, kita HARUS deposito duit yang pastinya gak sedikit. dan bunganya emang sih dikit gede, (buat idiot kayak gw besar kelihatannya)
misalnya bunga deposito itu 10% sebulan. otomatis kalo kita deposito 100juta, dalem sebulan kita bisa dapet 10juta. BOMBASTIS!!!
sekarang gwe tanya ama loe, punya duit 100juta gak loe? (oke yang punya duit 100juta minggat aja loe sono). jujur gwe gak punya duit 100jt. misal loe cuma punya dana 1 juta, sebulan loe cuma dapet 10 rebu. beli rokok sebungkus dah. masa sebulan cuma isa rokok sebungkus!!! ogah banget kan.

klo gwe lebih menyarankan deposito di investasi online. investasi macem ini biasanya ada profit hariannya. maksudnya, kita bakal dapet keuntungan dari uang yang kita tanem itu tiap hari. ASOY.... biasanya, duit kita bisa jadi 200%-300% dalam hitungan bulan, gimana gak maknyos tuh.

Gimana klo gwe ditipu?? Loe kira duit tinggal metik di pohon???
oke... mungkin sebagian dari loe emang takut ketipu, terus duit amblas.
begini... orang idiot kaya gw aja berani loh ambil resiko itu. masa loe yang "pinter" gak berani!!!

gini deh... logikanya... loe mau gak menukar kemungkinan loe ditipu dan kehilangan duit 500rebu, yang mungkin sebesar 20% dengan 80% kemungkinan loe bakalan dapet profit harian ngalir ke rekening lo en dapet situs investasi yaang bakal loe percaya seumur idup loe?

gwe yang IDIOT ini pasti njawab "PASTINYA LAH" Hidup idiot!!!
sekarang tinggal keyakinan loe aja... dan seperti post post gwe sebelumnya...
gwe gak bakal ngajakin loe buat ikutan hal2 yang bodoh!!! menjerumuskan loe adalah hal TABU buat gwe. karena gwe sudah sering ketipu bisnis GEMBEL macem gene. gwe gak mau loe smua bakalan punya nasip kaya gw (huhuhuhu...)

jadi... semua yang gwe offer sama loe udah gwe jamin smua. gwe udah buktiin. gwe uda selidikin. Tsahhh.... (Obsesi : FBI)

ada beberapa situs investasi online yang bisa gwe rekomendasikan buat idiotique smua (Idiotique = sebutan buat fans gw). oke gwe tahu emang gw gak punya fans, tapi apa salahnya ngarep. hohohoh....

beberapa situs yang gwe rekomendasikan adalah

1. Investasi Waralaba (harus ikutan yang ini)
2. Tabungan ekstra (wajib ikut loh)

2 investasi di atas uda gwe ikutin!!! gwe langsung dapet profit harian (uda gwe cek rekening gwe loh hehehe)
tinggal klik tulisannya aja langsung de ke web nya!!!
yakinkan dirimu. cieh...
udah ah postnya kali ini...
kapan2 gwe post lagi. see u next post

0 komentar: